MENGUKUR AKTIVITAS EKONOMI

Situs pokok untuk pendapatan nasional dan perhitungan produk Amerika Serikat adalah dari the Bureau of Economic Analysis (BEA = Biro Analisis Ekonomi) Pada www.bea.doc.gov. Situs ini juga berisi persoalan-persoalan terkini dari The Survey of Current Business yang membahas trend2 ekonomi sekarang.

Tempat peluncuran komprensif untuk data pemerintah dalam banayak sektor dapat ditemukan pada www.lib.umich.edu/libhome/Documents.center/states/gtml. Sumber statistik satu2 nya yang terbaik untuk data Amerika Serikat adalah The Statistical Abstract of the United States, yang diterbitkan secara tahunan. Ini tersedia secara otomatis paa www.census.gov/statab/www.

Bahasan terkini dari pendekatan alternatif terhadap laporan tambahan dan liongkungan terdapat dalam suatu laporan yang dilakukan oleh the National Academy of Sciences dalam edisi William Nordhaus dan Edward Kokkelenberg, Nature's Number: Expanding the National Accounts to Include the Environment (Washington, D.C., National Academy Press, 1999) yang tersedia pada www.nap.edu.

0 komentar: